Kenalin ini Nadya


Kenalin ini Nadya. pake Y ya,, ehee. nama panjangnya Nadya Nurdini anak purwakarta. dia salah satu temen yang punya banyak sekali persamaan denganku seperti kami sama sama berjenis kelamin perempuan, kami sama sama suka makan tahu, kami suka masak telor, kami golongan darah O, kami pemalas, dan kami introvert dan obat stress kami adalah tidur. meskipun bayak juga perbedaan diantara kami, seperti perbedaan berat badan dan tinggi badan wkwkw. tentunya nadya memiliki nominal yang lebih tinggi dibanding aku si cungkring ahaa. 

Tulisan ini dibuat dalam rangka merayakan hari ulang tahun nadya. yapp! 5 April 2020, nadya genap berusia 25 tahun, Ciee seumuran wkwkw. tulisan ini juga dibuat untuk menebus rasa berdosa karena tahun lalu kami melupakan hari ulang tahun dia, padahal dia udah bawa kue ke kampus wkwk. sorii yaa naad,, ehee. Satu hal yang aku suka dari nadya adalah orang yang sangat realistis, apa adanya dan juga pendengar yang baik. mau ngomong se-gak-penting apapun, se-panjang apapun pasti didengerin dan ditanggepin sama dia. pokoknya de-best lah. dia adalah korban pertama kalo aku lagi galau. pasti curhat ini itu sampe pernah suatu hari dari kampus langsung pulang ke kosan dia sambil nangis nangis diusap pake kerudung persis pas dulu jaman sd pas lagi dijailin sama temen wkwkw. sampe kosan dia nangis sesenggukan, dia kasi tisu, dikasi makan, disuruh nginep kosan. semoga ga bosen bosen yaa naad punya temen nyusahin kayak aku eheee

Nadya ini anak terakhir, tapi dia mandiri. dia gapernah mau nyusahin orang lain, kalo dia bisa kerjain sendiri pasti dia kerjain. kalo dia lagi marah atau bad mood atau lagi sakit, pasti dia jadi diem (meskipun kalo gasakit banyak diem juga si). tapi kalo lagi diem yang gak normal dia serem banget dah. udah gabakal berani aku ngajakin dia ngomong wkwkw. karena anak purwakarta, yang relatif dekat dari bandung, nadya lumayan sering pulang. kalo dia lagi pulang kami temen sekelas sering banget dibawain jajanan, entah kue, entah gorengan entah nasi bakar, sampai pernah juga dibawain gratisan tupperware wkwk. kadang juga aku dibawain telor dadar buatan mama nadya yang coba aku tiru sampai sekarang tapi masih failed wkwkwk.

Masih banyak si yang belum aku sebutin tentang nadya, seperti dia pecinta kucing, dia suka sama adek kelasnya, dia suka liat channelnya dr. Mike, bahkan dia yang suka chat rambut ganti ganti warna dari kuning, ijo, merah biru wkwkwk. Pokonya intinya Happy Birthday yaa naad. I am glad to be your friend. semoga bisa temenan terus yaa naad. cariin aku ntar kalo aku ilang ilang. wkwkw. semoga selalu dilindungi Tuhan ya naad, dijaga selalu keimanannya oleh Tuhan. ditingkatkan kesabaran dan kekuatannya. amiiin. semoga sukses naad dan galupa sama aku ehee. Amiiiin. Al-fatihah buat Nadya (:

Comments

Popular Posts